https://www.profitablegatecpm.com/yd07iw6m?key=730085b84b76c8c3ca93a247be17bbb4 CONTOH PROGRAM KERJA KESISWAAN - Intel Madrasah

CONTOH PROGRAM KERJA KESISWAAN

DOWNLOAD CONTOH PROGRAM KERJA KESISWAAN
DOWNLOAD CONTOH PROGRAM KERJA KESISWAAN

 CONTOH PROGRAM KERJA KESISWAAN

Intel Madrasah - Contoh Program Kerja Kesiswaan - Program Kerja ialah lapisan konsep aktivitas kegiatan yang telah didesain serta sudah disepekati bersama untuk dilaksanakan dalam waktu tertentu. Program kerja wajib dibuat dengan terarah, karena hendak jadi pegangan organisasi dalam menggapai suatu tujuan. Program kerja hakekatnya jadi bimbingan atau pegangan yang dipunyai oleh sesuatu lembaga serta organisasi dalam periode waktu tertntu untuk menggapai visi, tujuan, serta tujuan dari badan ataupun badan itu. 

Wakamad atau Wakasek Kesiswaan merupakan delegasi kepala Madrasah atau Sekolah aspek kesiswaan yang mengurus, menanggulangi seluruh perihal yang berhubungan dengan anak didik baik berhubungan dengan bimbingan, pengarahan, pengendalian kegiatan siswa ataupun pelanggaran- pelanggaran. Ada pula guna Wakamad atau Wakasek Kesiswaan merupakan selaku selanjutnya:

  1. Menggantikan kepala perguruan atau sekolah bila kepala sekolah atau perguruan berhalangan muncul melainkan permasalahan finansial serta penandatanganan surat- surat yang tidak didelegasikan.
  2. Menata program aktivitas kesiswaan tiap dini semester serta melaporkannnya pada kepala perguruan atau sekolah buat memperoleh pengesahannya.
  3. Merancang serta melakukan pendapatan anak didik terkini.
  4. Bersama wakasek hal kurikulum mengatur pemindahan anak didik serta melaporkannya pada kepala sekolah.
  5. Merancang serta melakukan Era Arah Anak didik kategori 7.
  6. Mengorganisir:
  • Aktivitas Ekstrakurikuler
  • Aktivitas pembinaan OSIS
  • Aktivitas Seremoni Bendera
  • 6 K( Keamanan, Kebersihan, Kedisiplinan, Keelokan, Kerindangan, serta kekeluargaan)
  • Aktivitas penglepasan anak didik kelas 9.
  • Aktivitas pendafataran ke sekolah sambungan atas
  • Menata aturan teratur anak didik serta serta mengurus anak didik yang melanggar aturan teratur.
  • Menata semua kegiatan anak didik bagus di dalam ataupun di luar sekolah
  • Mengorganisir penerapan buatan darmawisata anak didik.
  • Melakukan penentuan calon anak didik acuan serta calon anak didik akseptor beasiswa bersama- sama dengan BP atau BK 

Di dalam melaksanakan tugas Wakamad/wakasek kesiswaan dibantu oleh pembina osis dan pembina ekstrakulikuler, diantaranya yaitu : IREMA (Ikatan Remaja Mesjid), PRAMUKA, PASKIBRA, Seni Beladiri, Marchng Band, Olah Raga, dan Sebagainya. 

Berikut Contoh Program Kerja Kesiswaan :

DOWNLOAD CONTOH PROGRAM KERJA KESISWAAN 

Untuk lebih lengkapnya kami sediakan link dwonload di bawah ini, ada beberapa contoh program kerja kesiswaan yang bisa anda pilih yang sesuai dengan di madrasah/sekolah anda.

Demikian informasi tentang contoh program kerja kesiswaan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi untuk bapak/ibu guru khususnya untuk Wakamad/Wakasek Kesiswaan. Semoga kita termasuk orang-orang yang amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Aaaamiiin


Link copied to clipboard