TEMPLATE UNDANGAN DIGITAL POWERPOINT GRATIS

Intel Madrasah - TEMPLATE UNDANGAN DIGITAL POWERPOINT GRATIS - Kini banyak varian undangan pernikahan, salah satunya adalah undangan digital. Ada dua jenis Undangan Digital, yang pertama undangan digital berbasis Online/ WEB dan undangan digital offline seperti VIDEO. Undangan berbasis online banyak beredar jasa pembuatannya dengan varian harga dan fitur yang ditawarkan, namun ada juga programmer yang memberikan Source Code undangan online secara gratis dengan catatan kita sudah memiliki/ membeli Domain dan Hosting terlebihdahulu. Tentunya ini memerlukan biaya lagi.


Pada kesempatan kali ini admin akan bahas mengenai undangan digital offline yang bias kita buat melalui aplikasi sederhana dan tentunya sudah tidak asing kita dengar. Aplikasi ini berbnama Microsoft Office Powerpoint. Ya…. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat undangan digital yang nantinya kita bias publish / export menjadi sebuah video dan siap kita sebarkan melalui Whatsapp, Facebook, Instagram dll. Baca juga  : cara merubah powerpoint ke video

DOWNLOAD TEMPLATE UNDANGAN DIGITAL POWERPOINT GRATIS

Sudah banyak juga yang menggunakan undangan dengan model digital ini mulai dari orang biasa hingga selebriti. Sebenarnya, apa sih kelebihannya?

MANFAAT UNDANGAN DIGITAL

Ramah Lingkungan 

Tahukah Anda bahwa untuk membuat satu rim kertas dibutuhkan satu batang pohon? Tak terbayangkan berapa pohon yang ditebang untuk membuat undangan pernikahan selama ini. Padahal setelah pesta pernikahan Anda berakhir, maka berakhir pulalah fungsi dari undangan tersebut. Apalagi jika bekas undangan-undangan tersebut dibakar, sampah pembakarannya akan melepaskan CO2 dan zat berbahaya lainnya. Dengan undangan digital ini, diharapkan bisa meminimalisir semua dampak buruk dari undangan kertas tersebut.

Up-to-date

memiliki tampilan yang lebih atraktif dan interaktif. Pada undangan digital, bisa juga diselipkan foto bahkan audio yang akan membuat undangan Anda semakin keren.

Mudah diperbaiki

Hal yang paling sering terjadi dalam percetakan undangan kertas adalah kesalahan data. Jika hal ini terjadi, maka akan sulit diperbaiki. Namun jika Anda menggunakan undangan digital, memperbaiki data yang salah merupakan hal yang mudah untuk dilakukan.

Tidak Ada batasan

Dengan kemajuan teknologi dewasa ini, Anda bisa mengirimkan undangan digital ke mana saja dan kapan saja. 

Hemat

Jika Anda menggunakan undangan digital, Anda bisa hemat biaya, waktu hingga tenaga untuk sekadar mengirimkannya.

Sederhana

Kebanyakan pasangan saat ini ingin yang sederhana atau simpel untuk urusan pernikahan mereka. Hal ini sangat menguntungkan bagi calon pengantin yang sibuk bekerja

JADI
Apakah Anda sudah setuju menggunakan undangan digital untuk pernikahan Anda?

Templet Versi 1

Template Versi 1

template undangan digital, download template video undangan pernikahan gratis, download template undangan digital kosong ppt, template undangan digital ppt, ppt undangan pernikahan, template undangan pernikahan ppt, download template undangan digital ppt gratis, undangan digital ppt free, template undangan ppt, undangan digital ppt, undangan pernikahan ppt, download undangan digital ppt, template undangan digital ppt gratis, undangan pernikahan power point, download ppt undangan pernikahan, undangan ppt,
Link copied to clipboard