Pengumuman Finalis Festival Pendidikan Agama Islam (PAI) SMA dan SMK Tahun 2022

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Pelaksanaan babak penyisihan lomba Festival PAI SMA dan SMK Tahun 2022 telah berlangsung pada tanggal 14 s.d. 17 Oktober 2022, oleh karena itu berikut kami sampaikan daftar peserta (terlampir) yang masuk ke babak Final dalam Lomba Debat Isu Islam Kontemporer (Islamic Trending Issue Debate Competition), Lomba Cipta Konten Islami di Media Sosial (Islamic Content Creator Challenge on Social Media), dan Lomba Proyek Inovasi Moderasi Beragama (Moderasi Beragama Innovation Project). Keputusan Dewan Juri dalam Festival PAI Tahun 2022 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Selanjutnya, seluruh finalis diharapkan mempersiapkan diri untuk mengikuti acara babak final yang diselenggarakan di Jakarta. Pemberitahuan terkait pelaksanaan babak final akan disampaikan kemudian. Narahubung kegiatan festival PAI Tahun 2022 adalah Sdr. Ida Farida (081223650379).

Demikian surat ini disampaikan, informasi terkait program PAI lainnya serta bahan ajar Pendidikan Agama Islam dapat diakses melalui www.pendis.kemenag.go.id/pai dan www.cendikia.kemenag.go.id. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


Link copied to clipboard