Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022

 

Dengan hormat kami sampaikan, menindaklanjuti pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 bagi guru-guru yang dilaksanakan secara daring berbasis domisili di seluruh Indonesia, dengan hormat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan pada tahun 2022 diikuti oleh 479.126 guru di sekolah naungan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi; Kementerian Perindustrian, dan Kementerian Pertanian.
  2. Dari hasil seleksi akademik tersebut sejumlah 125.610 guru dinyatakan lulus sebagaimana daftar rekapitulasi terlampir.
  3. Hasil kelulusan seleksi akademik selengkapnya dapat dilihat pada laman https://ppg.kemdikbud.go.id/ menggunakan akun SIMPKB masing-masing guru dan dinas pendidikan.
  4. Bagi guru yang dinyatakan lulus seleksi akademik, agar memantau informasi pelaksanaan PPG Dalam Jabatan secara berkala pada laman https://ppg.kemdikbud.go.id/.

Berkenan dengan hal tersbut, kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada gurup-guru dimaksud sesuai kewenangan masing-masing. Adapun pelaksanaan PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 akan diinformasikan selanjutnya.

Atas perhatian dan kerjasama saudara, kami ucapkan terima kasih.

Hasil Seleksi Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022 PPG PPG DALAM JABATAN