INFORMASI BEASISWA AWARDS AUSTRALIA IN INDONESIA TAHUN AKADEMIK 2023

 

Informasi Beasiswa Tahun 2023
Sehubungan dengan surat Kedutaan Besar Australia tanggal 8 Februari 2022, dengan hormat kami sampaikan bahwa Pemerintah Australia/Department of Foreign Affairs and Trade melalui program Australia Awards In Indonesia (AAI) kembali membuka pendaftaran beasiswa AAI untuk tahun akademik 2023 yang akan dimulai pada tanggal 1 Februari s.d. 29 April 2022. Bagi pegawai Kementerian/Lembaga yang berminat untuk melanjutkan studi S2/S3 di Australia melalui skema beasiswa ini dapat mengikuti rangkaian kegiatan berikut:

1. Sesi informasi beasiswa Australia Awards
Sesi informasi akan dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom, Peserta dapat memilih salah satu dari tiga jadwal di bawah ini:
INFORMASI BEASISWA AWARDS AUSTRALIA IN INDONESIA TAHUN AKADEMIK 2023

2. Research Proposal Writing Workshop (RPWW)
Kegiatan workshop ini diperuntukkan bagi pelamar program PhD yang sudah terpilih. Dalam workshop ini, pelamar terpilih akan diberikan pengetahuan terkait dengan keterampilan yang dibutuhkan untuk menulis proposal penelitian yang baik dan elemen yang penting dalam proses aplikasi. Kegiatan workshop ini akan dilaksanakan pada:
Pelaksanaan : Maret 2022
Waktu : Diinformasikan kemudian (tbc)

Untuk informasi lebih lanjut, para calon pelamar dapat membuka tautan https://www.australiaawardsindonesia.org/news/detail/244000142/australia-awards-scholarships-information-sessions-for-civil-servant-applicants. Kedua kegiatan ini bersifat sukarela/tidak wajib dan bukan merupakan bagian dari seleksi beasiswa. Kami mengharapkan instansi Saudara/i dapat menyampaikan informasi ini kepada pejabat/pegawai yang berminat untuk mengikuti kegiatan dimaksud.

Selengkapnya silahkan file
INFORMASI BEASISWA AWARDS AUSTRALIA IN INDONESIA TAHUN AKADEMIK 2023
berikut:

Link copied to clipboard