Aplikasi PPDB Excel MI, MTs MA Tahun 2022/2023 Updated

Aplikasi PPDB Excel Tahun 2022/2023 Updated

Aplikasi PPDB Excel MI, MTs MATahun 2022/2023 Updated

INTEL MADRASAH - Aplikasi PPDB Excel Tahun 2022/2023 Updated - Pada postingan sebelumnya di tahun 2021/2022 admin sudah bagikan Aplikasi PPDB Excel atau sering disebut aplikasi ngEmis ini, pada aplikasi sebelumnya admin bagikan dengan format berjenjang, MI/SD, MTs/SMP dan MA/SMA/SMK. 

Pada aplokasi ppdb excel ini admin bagikang dengan metode all in 1, jadi semua jenjang bisa menggunakan dan dapat memodifikasinya sesuai dengan selera serta tidak admin passwrd untuk VBAExcelnya.

Pada Aplikasi PPDB Excel ini admin melakukan updating isian form siswa, admin sesuaikan dengan format kebutuhan aplikasi emis madrasah 4.0 . 

Fitur Aplikasi PPDB Excel MI, MTs MA

Singkat admin sampaikan, karna dirasa sahabat semua sudah faham mengenai aplikasi ini di tahun sebelumnya, seperti yang sudah admin sampaikan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan hanya saja penambahan form isian data detail siswa.

Terdapat Menu utama saat sobat semua membuka aplikasi ini, pada tombol di home yang mengarah ke isian data siswa nantinya sahabat akan disuguhkan dengan form isian data siswa untuk membantu rekap data siswa atau membuat database siswa ppdb 2022/2023 ini.

Aplikasi PPDB Excel Tahun 2022/2023 Updated

Manfaat Aplikasi PPDB Excel MI, MTs MA

Terdapat beberapa manfaat dari aplikasi ppdb excel ini, diantaranya :
  1. Mudah digunakan
  2. Membantu lembaga yang tidak memiliki lauanan hosting
  3. Dapat digandakan sesuai dengan kebutuhan Tahun Pelajaran
  4. Mudah untuk di modifikasi
  5. Membantu administrasi rekapitulasi data siswa bagi panitia ppdb
dan masih banyak manfaat lain yang mungkin tidak admin sebutkan satu persatu dari kegunaan aplikasi ppdb excel ini.

Kekurangan Aplikasi PPDB Excel MI, MTs MA

Adapun kekurangan dari aplikasi ini adalah Hanya bisa digunakan untuk lokal (ppdb offline), lalu bagimana dengan sahabat semua yang ingin menggunakan metode online? .

Pada artikel sebelumnya admin sudah bagikan aplikasi ppdb berbasis online yang di beri nama E PPDB. Dengan menggunakan aplikasi itu sahabat semua sudah bisa melakukan PPDB secara online. Untuk dapat mengunduh aplikasi E PPDB silahkan klik tautan ini

Download Aplikasi PPDB Excel MI, MTs MA

Untuk dapat mendownload aplikasi ini admin sertakan link dibawah yang mengarah untuk melakukan dukungan subscribe dan like untuk channel Intel Madrasah yang baru saja di rilis. Mohon kesedian sahabat semua untuk dapat mendukung channel kami agar lebih berkembang.

Link copied to clipboard