Pemberitahuan Pembukaan Portal BOS untuk BOS Madrasah dan BOP RA Tahap II Batch 3 Tahun Anggaran 2023


Pemberitahuan Pembukaan Portal BOS untuk BOS Madrasah dan BOP RA Tahap II Batch 3 Tahun Anggaran 2023

Intel Madrasah - Dengan hormat, Dalam rangka Optimalisasi Pencairan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Madrasah dan Bantuan Operasional Penyelenggaraan Raudhatul Athfal (BOP RA) Tahun Anggaran 2023, disampaikan hal sebagai berikut: 

  1. Menginformasikan kepada semua Madrasah penerima BOS Madrasah TA 2023 pengajuan persyaratan dan unggah dokumen persyaratan pencairan BOS Madrasah Tahap II Batch 3 TA 2023 pada Portal BOS https://bos.kemenag.go.id akan dibuka terhitung tanggal 6 September 2023 sampai dengan 17 September 2023. 
  2. Menginformasikan kepada semua Raudhatul Athfal (RA) penerima BOP RA TA 2023 yang pengajuan persyaratan dan unggah dokumen persyaratan pencairan BOP RA Tahap II Batch 3 TA 2023 pada Portal BOS https://bos.kemenag.go.id akan dibuka terhitung tanggal 6 September 2023 sampai dengan 17 September 2023. 
  3. Menginformasikan kepada Tim BOS/BOP RA Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota untuk melakukan verifikasi atas berkas pengajuan Tahap II yang diunggah oleh Madrasah dan Raudhatul Athfal (RA) pada tanggal 6 sd 18 September 2023. 
  4. Menginformasikan kepada Tim BOS Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi, Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota dan seluruh Madrasah penerima BOS Madrasah bahwa saat ini blokir AA sudah dibuka. 
  5. Menginformasikan kepada Madrasah yang telah melakukan pencairan BOS Madrasah Tahap 2, bahwa pencairan dana BOS yang terblokir AA akan segera kami salurkan ke rekening Madrasah.
Demikian hal ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara disampaikan terima kasih

Download SE Pemberitahuan Pembukaan Portal BOS untuk BOS Madrasah dan BOP RA Tahap II Batch 3 Tahun Anggaran 2023

>>> DOWNLOAD <<<

Link copied to clipboard