Update
---

Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2023

 


Intel Madrasah - Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2023

Menindaklanjuti surat kami Nomor 1264/B2/GT.00.05/2023 tanggal 8 Juli 2023 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan Tahap II Tahun 2023, dengan hormat kami informasikan bahwa Direktorat Pendidikan Profesi Guru akan melaksanakan seleksi akademik Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan tahun 2023 secara luring di Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang ditetapkan sebagai tempat pelaksanaan seleksi akademik.

Sehubungan dengan itu, kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Seleksi akademik akan dilaksanakan secara bertahap dengan menggunakan aplikasi CAT ANBK pada TUK.
  2. Sasaran peserta seleksi akademik gelombang I sebanyak 199.633 orang dari 38 provinsi yang telah ditetapkan. Daftar rekapitulasi peserta sebagaimana terlampir.
  3. Seleksi akademik akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d. 23 Juli 2023. Informasi waktu dan TUK pelaksanaan seleksi akademik tercantum pada kartu peserta.
  4. Cetak kartu peserta seleksi akademik dapat dilakukan pada tanggal 19 s.d. 23 Juli 2023 melalui akun SIMPKB masing-masing.
  5. Seluruh informasi terkait pelaksanaan seleksi akademik disampaikan melalui laman ppg.kemdikbud.go.id dan akun SIMPKB masing-masing.

Selanjutnya kami mohon agar Saudara dapat menyampaikan informasi tersebut kepada calon peserta seleksi akademik yang berada di wilayah masing-masing. Selain itu juga diharapkan agar Saudara dapat mendukung seluruh rangkaian kegiatan persiapan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan tahun 2023.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Download Surat Edaran Pelaksanaan Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2023

>>>>> UNDUH <<<<<


Also Read: