Jadwal Pelaksanaan OSN-K Dan OSN-P Jenjang SD/MI-SMP/MTs Tahun 2023

 


Intel Madrasah - Jadwal Pelaksanaan OSN-K Dan OSN-P Jenjang SD/MI-SMP/MTs Tahun 2023

Dengan hormat bersama ini kami sampaikan bahwa Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Sekretariat Jenderal Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi akan menyelenggarakan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota (OSN-K) dan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P) Jenjang SD/SMP Tahun 2023. Adapun jadwal pelaksanaan adalah sebagai berikut:

Jadwal OSNK OSNP

Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kepada Bapak/Ibu untuk:

  1. Memberitahukan kepada seluruh peserta OSN-K dan OSN-P 2023 melalui kepala sekolah yang berada di wilayah Bapak/Ibu.
  2. Memastikan kesiapan tempat pelaksanaan dan sarana prasarana OSN-K dan OSN-P 2023 baik perangkat maupun tenaganya (pengawas, teknisi, panitia dsb.)
  3. Kami harap Dinas Pendidikan Kab./Kota melakukan pengawasan dengan baik pada pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kab./Kota (OSN-K) Tahun 2023. Teknis pengawasan silahkan disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah dan mohon disampaikan ke satuan pendidikan setempat.
  4. Kami harap Dinas Pendidikan Provinsi dapat berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan Kab./Kota melakukan pengawasan dengan baik pada pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P) Tahun 2023. Teknis pengawasan silahkan disesuaikan dengan kondisi masing-masing daerah dan mohon disampaikan ke satuan pendidikan setempat.
  5. Pelaksanaan OSN-K dan OSN-P menggunakan perangkat HP android, aplikasi dapat diunduh di playstore dengan nama OSN SD/OSN SMP. Tautan unduh aplikasi:
  6. Rekaman sosialisasi aplikasi OSN SD SMP dapat dilihat pada youtube Puspresnas dengan tautan
  7. Peserta diwajibkan login aplikasi dan unduh soal pada H-1, dan pastikan status berubah menjadi “Soal sudah tersedia”.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi narahubung OSN SD SMP 2023 di nomor 085-174-263-527 dan dapat bergabung di grup telegram OSN SD: https://tinyurl.com/GrupTelegramOSNSD

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Download Jadwal Pelaksanaan OSN-K Dan OSN-P Jenjang SD/MI-SMP/MTs Tahun 2023

>>>>> UNDUH <<<<<


Link copied to clipboard