Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Amanat Menteri Agama Pada Upacara Peringatan Hari Guru Nasional 2022

 


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam sejahtera bagi kita semua,

Syaloom,

Oom Swastiastu,

Namo Budhaya,

Wei De Dong Tian

Salam kebajikan

Pagi ini, kita memperingati momentum Hari Guru Nasional Tahun 2022 secara serentak di seluruh Indonesia. Pertama, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas jasa besar yang diberikan para guru dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. Terpujilah wahai engkau Ibu, Bapak Guru. Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku.

Kedua, kami menyampaikan permohonan maaf, jika ikhtiar kami belum optimal dalam memberikan layanan terbaik bagi para pahlawan tanpa tanda jasa. Benar bahwa Hari Guru Nasional adalah bentuk rekognisi. Namun, kami juga berkomitmen untuk terus berupaya agar para guru terus mendapat afirmasi.

Sebab, kita semua tahu bahwa guru adalah profesi mulia. Kata cerdik-cendekia, jika orang tua memberikan asupan nutrisi untuk jasadnya, maka guru yang memberikan gizi untuk ruh, spirit, dan jiwanya.

Dedikasi guru tiada batas, Bahkan, ketika pandemi Covid-19 melanda, guru dituntut tetap melaksanakan tugas. Amanat di pundak untuk terus "Berinovasi Mendidik Generasi", sebagaimana tema hari Guru Nasional tahun ini.

Dalam konteks itu, saya ingin menyampaikan beberapa pesan. Pertama, terus menjadi pribadi pembelajar. Sebab, mengajar pun bagian dari belajar. Saat guru mengajar, pada hakikatnya dia juga sedang belajar.

Kedua, setelah dua tahun pande covid-19, saat ini kita memasuki learning recovery, pemulihan proses pembelajaran. Ini mengkondisikan guru untuk terus berinovasi dan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi.

SELENGKAPNYA SILAHKAN UNDUH FILE AMANAT MENTERI AGAMA PADA UPACARA PERINGATAN HARI GURU NASIONAL TAHUN 2022

>>>>> KLIK DISINI <<<<<


HGN HGN2022. HGNKemenag
/*Skript Link Sumber versi Komplit RahmanCyber >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>*/