Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Pengumuman Hasil Semifinal Lomba Gebyar PAI Siswa TK Tahun 2022

 

Direktorat Pendidikan Agama Islam Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah menyelenggarakan babak semifinal Gebyar PAI Siswa TK Tahun 2022, pada tanggal 15-17 Oktober 2022. Berdasarkan hasil penilaian Dewan Juri Lomba Guru dan Siswa Taman KanakKanak, maka Direktur Pendidikan Agama Islam Ditjen Pendidikan Islam menetapkan 6 (enam) Finalis dari 10 (sepuluh) peserta babak semifinal lomba Gebyar PAI pada Siswa TK tahun 2022, yaitu:

  1. Lomba Guru PAI TK
    a. Lomba Inovasi Pembelajaran PAI pada TK
    b. Lomba Cipta Lagu Moderasi PAI Siswa TK
  2. Lomba Siswa TK
    a. Lomba Hafalan Surah Pendek Jenjang TK kategori Putra/Putri
    b. Lomba Da’i Cilik jenjang TK katagori Putra/Putri.

Terlampir kami sampaikan nama dan provinsi dari 6 (enam) finalis yang masuk babak final dari masing-masing cabang lomba. Adapun pelaksanaan babak final untuk semua cabang lomba akan dilaksanakan pada tanggal 25 s.d. 26 Oktober 2022 secara luring/langsung bersamaan dengan pelaksanaan acara puncak Gebyar PAI Siswa Taman Kanak-Kanak Tahun 2022.

Untuk itu kepada seluruh finalis yang akan mengikuti babak selanjutnya diharapkan untuk menyiapkan diri sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan oleh panitia. Hal-hal terkait dengan mekanisme pelaksanaan babak final lomba akan diberitahukan kemudian dan untuk Informasi dapat menghubungi panitia Sdr. Herman (+62821-3960-6609) dan Sdr. Masita (+62812-42880-706).

Demikian surat ini disampaikan, informasi terkait program PAI lainnya serta bahan ajar Pendidikan Agama Islam dapat diakses melalui www.pendis.kemenag.go.id/pai dan www.cendikia.kemenag.go.id . Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum wr. wb.

UNDUH SURATNYA DISINI

PAI Pengumuman Pengumuman Hasil Semifinal Lomba Gebyar PAI Siswa TK Tahun 2022