Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Daftar Penerima Insentif Guru Tahap I Batch 1 Tahun 2022

INTEL MADRASAH - Daftar Penerima Insentif Guru Tahap I Batch 1 Tahun 2022Semua Provinsi - Kementerian Agama terus memproses pencairan tunjangan insent
Daftar Penerima Insentif Guru Tahap I Batch 1 Tahun 2022

Daftar Penerima Insentif Guru Tahap I Batch 1 Tahun 2022

INTEL MADRASAH - Daftar Penerima Insentif Guru Tahap I Batch 1 Tahun 2022 Semua Provinsi - Kementerian Agama terus memproses pencairan tunjangan insentif bagi guru madrasah bukan PNS.

Kemenag telah mengalokasikan anggaran tunjangan insentif untuk guru madrasah yang masih berstatus non sertifikasi.


Masih terus berproses, utamanya terkait pembuatan rekening bank. Kami sudah alokasikan untuk sekitar 210 ribu guru madrasah. Surat Perintah Pembayaran Dana sudah terbit, sehingga ketika semua rekening guru ini sudah siap, Bank Penyalur akan segera transfer insentif guru madrasah bukan PNS. Insentif ini diberikan kepada guru bukan PNS pada Raudlatul Athfal (RA), Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), dan Madrasah Aliyah (MA). Besarannya adalah Rp250ribu per bulan dipotong pajak sesuai ketentuan yang berlaku.


Insentif merupakan bentuk rekognisi negara kepada para guru yang telah berdedikasi dan mengabdikan hidupnya dalam mencerdaskan anak bangsa. Dia berharap tunjangan ini bisa memotivasi guru madrasah bukan PNS untuk lebih berkinerja dalam meningkatkan mutu dan layanan pendidikan.

Download Daftar Penerima Insentif Guru Tahap I Batch 1 Tahun 2022

Jasa mereka sangat besar dalam peningkatan kualitas proses belajar-mengajar dan prestasi peserta didik di madrasah pada semua level.

Saat ini sudah mulai masuk ke rekening guru yang sudah lolos verifikasi Tahap I Batch 1

DOWNLOAD

DAFTAR PENERIMA GBPNS 2022 BACH 1 GBPNS 2022 LIST GBPNS 2022