Pengumuman Peserta Tingkat Wilayah National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI)

 

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan verifikasi dan validasi berkas peserta National University Debating Championship (NUDC) dan Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia (KDMI) Tahun 2022. Berdasarkan hasil seleksi tim verifikator yang telah dilaksanakan, maka Balai Pengembangan Talenta Indonesia memutuskan peserta NUDC dan KDMI tahun 2021 yang lolos pada tahap seleksi administrasi tercantum di lampiran surat ini.

Kami sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi. Apabila terdapat pertanyaan dalam pelaksanaan seleksi wilayah Tahun 2022, dapat menghubungi panitia melalui aplikasi Telegram https://t.me/nudckdmi22. Ketentuan mengenai pelaksanaan seleksi tingkat wilayah disampaikan terpisah dari pengumuman ini.

Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Silahkan tunggu dalam 15 detik.

DOWNLOAD DISINI
Link copied to clipboard