Bantuan Pemberdayaan MGMP PAI SMA/SMK

 

Bantuan Pemberdayaan MGMP PAI SMA/SMK - INTEL MADRASAH
Assalamualaikum Wr. Wb.
Sehubungan dengan pelaksanaan Bantuan Pemberdayaan MGMP PAI SMA/SMK Tahun Anggaran 2022, dengan ini kami sampaikan Dokumen Permintaan Pernyataan Minat Bantuan Pemberdayaan MGMP PAI SMA/SMK Tahun Anggaran 2022.

Selanjutnya, kami mohon bantuan Saudara untuk menginformasikan kepada Ketua/Pengurus MGMP PAI SMA/SMK di wilayah Saudara yang berminat untuk melaksanakan Bantuan Pemerintah ini, dengan mengacu pada Dokumen Permintaan Pernyataan Minat (Expression of Interest/EoI) sebagaimana terlampir.

Informasi lebih lanjut terkait pelaksanaan bantuan dapat menghubungi Subdirektorat Pendidikan Agama Islam pada SMA/SMALB/SMK Direktorat Pendidikan Agama Islam.

Demikian, atas kerja samanya kami sampaikan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Bantuan Pemberdayaan MGMP PAI SMA/SMK - INTEL MADRASAH

Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Pendidikan Agama Islam akan memberikan Bantuan Pemberdayaan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (MGMP PAI) pada Jenjang SMA/SMK Tahun Anggaran 2022.

Bantuan Pemerintah ini bertujuan untuk: (1) membangun 28 Prototipe MGMP PAI Digital 4.0 yang dijadikan sebagai Pusat Belajar Guru yang berbasis kebutuhan Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan bagi guru PAI; dan (2) mendukung implementasi ekosistem pembelajaran digital untuk mata pelajaran PAI dalam kerangka muatan Moderasi Beragama.

Surat Penyampaian Dokumen Permintaan Pernyataan Minat Bantuan Pemberdayaan MGMP PAI SMA/SMK TA 2022


Link copied to clipboard