Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media (CDR) File

Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media

Intel Madrasah - Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media - Template Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Gratis Versi CorelDraw (.cdr) file - Sosial media  bukanlah media yang asing lagi di kalangan remaja sampai dengan orang tua, bahkan anak seusia kelas 1 SD sudah mengenal sosial media. Banyak dampak yang pasti di alami dari penggunaan sosial media, yaitu dampak positif dan dampak negatif tergantung dari kita menyikapinya.

Tidak harus dijabarkan dampak negatifnya karena admin rasa hampir semua orang tau akan dampak tersebut namun yang jadi permasalahan adalah kita hanya sebatas tahu tanpa adanya tindakan untuk mengantisipasinya terutama dikalangan orang tua yang wajib sepenuhnya monitoring anak anak yang sudah dimanjakan dengan gadget.

Pada postingan kali ini admin akan sedikit berbagi manfaat dari adanya sosial media, yang dimana admin rasa banyak yang terinspirasi anak anak remaja menuju dewasa yang sebentar lagi akan menikah, dengan difikrannya ingin membuat sebuah tema undangan dengan gaya sosial media. Banyak diantaranya sahabat penulis juga yang meminta akan membuatkan sebuahdesain undangan pernikahan tema sosial media dari mulai Facebook, Whatsap, Instagram dan lainnya.

Pada postingan sebelumnya admin sudah berbagi banyak template undangan pernikahan digital dengan banyak versi, diantaranya desain undangan versi power point (PPT) baik itu desain undangan static ataupun undangan video.

Detail Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media

Sesuai dengan judulnya admin akan membagikan beberapa desain undangan pernikahan tema sosial media yang mungkin sangat membantu bagi anda yang sedang mencari referensi dan sebentar lagi menikah,  diantaranya :
  1. Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Facebook
  2. Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Whatsapp
  3. Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Instagram
Ketiga file tersebut admin bagikan secara gratis demi membantu sahabat semua dalam mewujudkan keinginan membuat undangan pernikahan dengan tema sosial media.

Perlu diperhatikan pada dessain ini admin sudah convert dengan corel draw versi 14 / CorelDraw X4 yang dimana admin rasa sudah standar bagi pengguna corel draw.

MANFAAT UNDANGAN DIGITAL

Manfaat dari penggunaan undangan digital ini banyak sekali diantaranya : 

1. Ramah Lingkungan 

Tahukah Anda bahwa untuk membuat satu rim kertas dibutuhkan satu batang pohon? Tak terbayangkan berapa pohon yang ditebang untuk membuat undangan pernikahan selama ini. Padahal setelah pesta pernikahan Anda berakhir, maka berakhir pulalah fungsi dari undangan tersebut. Apalagi jika bekas undangan-undangan tersebut dibakar, sampah pembakarannya akan melepaskan CO2 dan zat berbahaya lainnya. Dengan undangan digital ini, diharapkan bisa meminimalisir semua dampak buruk dari undangan kertas tersebut.

2. Up-to-date

memiliki tampilan yang lebih atraktif dan interaktif. Pada undangan digital, bisa juga diselipkan foto bahkan audio yang akan membuat undangan Anda semakin keren.

3. Mudah diperbaiki

Hal yang paling sering terjadi dalam percetakan undangan kertas adalah kesalahan data. Jika hal ini terjadi, maka akan sulit diperbaiki. Namun jika Anda menggunakan undangan digital, memperbaiki data yang salah merupakan hal yang mudah untuk dilakukan.

4. Tidak Ada batasan

Dengan kemajuan teknologi dewasa ini, Anda bisa mengirimkan undangan digital ke mana saja dan kapan saja. 

5. Hemat

Jika Anda menggunakan undangan digital, Anda bisa hemat biaya, waktu hingga tenaga untuk sekadar mengirimkannya.

6. Sederhana

Kebanyakan pasangan saat ini ingin yang sederhana atau simpel untuk urusan pernikahan mereka. Hal ini sangat menguntungkan bagi calon pengantin yang sibuk bekerja.

Tampilan Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media

Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Facebook

Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Whatsap Depan

Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Whatsap Dalam

Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Instagram Depan

Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Instagram Dalam

Download Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media Cdr File

Berikut link download desain undangan pernikahan tema sosial media cdr file : 
Demikian admin bagikan Template Undangan / Desain Undangan Pernikahan Tema Sosial Media secara gratis, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.

template undangan digital, download template video undangan pernikahan gratis, download template undangan digital kosong ppt, template undangan digital ppt, ppt undangan pernikahan, template undangan pernikahan ppt, download template undangan digital ppt gratis, undangan digital ppt free, template undangan ppt, undangan digital ppt, undangan pernikahan ppt, download undangan digital ppt, template undangan digital ppt gratis, undangan pernikahan power point, download ppt undangan pernikahan, undangan ppt,
Link copied to clipboard