Pemberitahuan Pengisian Pendataan Peserta Bimtek AKMI Tingkat Kabupaten

 

Pemberitahuan Pengisian Pendataan Peserta Bimtek AKMI Tingkat Kabupaten
Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Dalam rangka pelaksanaan Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI), Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia akan mengadakan Bimtek Tindak Lanjut AKMI Tingkat Kabupaten/Kota untuk membantu madrasah memahami hasil rekomendasi AKMI, maka dimohon Bapak/Ibu menginstruksikan kepada madrasah peserta Bimtek Tindak Lanjut AKMI Tingkat Kabupaten/Kota untuk melakukan pengisian data peserta. Berkenaan dengan hal tersebut, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Bimtek Tindak Lanjut AKMI diberikan kepada sebagian madrasah pelaksana AKMI tahun 2021. Bimtek Tindak Lanjut AKMI Tahun 2021 diadakan secara daring dan blendedBimtek Tindak Lanjut dilakukan selama 14 hari secara bertahap sejak tanggal 8 November 2021.
  2. Madrasah peserta Bimtek Tindak Lanjut AKMI direkomendasikan oleh World Bank yang telah disesuaikan dengan rencana Impact Evaluation. Data Madrasah tersebut dapat diakses pada laman: https://bit.ly/AKMI-13
  3. Masing-masing madrasah menunjuk 2 (dua) orang guru untuk mengikuti BTL AKMI Tahun 2021 dengan ketentuan sebagai berikut: a. Peserta adalah guru pengajar kelas 5 pada madrasah pelaksana AKMI Tahun 2021. b. Bagi peserta bimtek daring, sanggup mengikuti proses bimtek sampai selesai. c. Bagi peserta bimtek blended dipastikan telah mendapatkan vaksin sebagai syarat ketika akan melakukan perjalanan dinas via kereta api/pesawat.
  4. Peserta mengisi biodata pada laman: https://bit.ly/AKMI-12 untuk mendapatkan akses pada LMS yang akan dipakai selama proses Bimtek Tindak Lanjut AKMI.
  5. Peserta diminta untuk bergabung pada grup Telegram di https://bit.ly/AKMI-11 Melalui aplikasi ini, kami akan mengirimkan berita terkait pelaksanaan bimtek.

Demikian surat pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasama Saudara, diucapkan terima kasih. 

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Surat Pemberitahuan Pengisian Pendataan Peserta Bimtek AKMI Tingkat Kabupaten:

Daftar Madrasah Peserta Bimtek AKMI:

Link copied to clipboard