Update
---

PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI PPG PRAJABATAN GELOMBANG 1

 


Intel Madrasah - PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI PPG PRAJABATAN GELOMBANG 1

Uji Kompetensi Pendidikan Profesi Guru Pendidikan Profesi Guru Prajabatan Gelombang 1 Tahun 2022/2023 telah dilaksanakan dan berjalan sebagaimana mestinya.

Terdapat sejumlah peserta yang telah memenuhi persyaratan kelulusan pada pelaksanaan Uji Kompetensi Pendidikan Profesi Guru sebagaimana dimaksud sehingga perlu ditetapkan kelulusannya.

berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud, perlu menetapkan Keputusan Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan tentang Peserta yang Lulus Uji Kompetensi Pendidikan Profesi Guru Pendidikan Profesi Guru Prajabatan Gelombang 1 Tahun 2022/2023.

Hasil Keputusan Rapat Dewan Pengarah dan Penanggung Jawab Panitia Nasional Uji Kompetensi Mahasiswa Program Pendidikan Profesi Guru Tahun 2023 yang diselenggarakan Tanggal 13 September 2023 terkait dengan Penetapan Kelulusan UKPPG Prajabatan Mahasiswa Gelombang 1 Tahun Ajaran 2022/2023.

Menetapkan peserta yang lulus Uji Kompetensi Pendidikan Profesi Guru Pendidikan Profesi Guru Prajabatan Gelombang 1 Tahun 2022/2023 sebagaimana tercantum dalam Lampiran yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan Direktur Jenderal ini.

Peserta sebagaimana dimaksud berhak atas Sertifikat Pendidik sesuai dengan bidang studi yang diampunya.

DOWNLOAD PENGUMUMAN HASIL UJI KOMPETENSI PPG PRAJABATAN GELOMBANG 1
>>>>> UNDUH <<<<<

Also Read: