Update
---

Juknis Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran PTKIS Tahun Anggaran 2023

 


Intel MadrasahJuknis Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran PTKIS Tahun Anggaran 2023

Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena berkat rahmat, hidayah dan inayahNya, Petunjuk Teknis (Juknis) Bantuan Sarana Pembelajaran Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta (PTKIS) dapat diselesaikan dengan baik. Disusun sebagai acuan dalam pelaksanaan program Bantuan Sarana Prasarana PTKIS, sehingga berjalan dengan baik, terarah dan transparan.

Sarana prasarana pendidikan pada Perguruan Tinggi berperan strategis untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan, termasuk didalamnya PTKIS. Ketersediaan infrastruktur pembelajaran yang di dukung dengan sumber daya manusia serta penciptaan lingkungan akademik yang bagus, akan mendorong daya saing PTKI dengan perguruan tinggi lainnya, baik secara regional, nasional bahkan internasional.

Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam bermaksud memfasilitasi dan mendorong PTKIS agar mampu meningkatkan pelayanan pendidikan kepada masyarakat yang bermutu. Salah satu upaya tersebut dengan memberikan Bantuan Sarana Pembelajaran PTKIS, walau belum menggembirakan.

Kesamaan pemahaman akan pelaksanaan bantuan sarana prasarana sangat penting bagi kalangan PTKIS itu sendiri, pemeriksa dan juga pada Dikrektorat Perguruan Tinggi Keagamaan Islam sebagai penyelenggara. Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas tersusunnya Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta.

Semoga Petunjuk Teknis ini dapat menjadi penunjuk arah dalam merealisasikan Bantuan Sarana Pembelajaran Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Swasta dan menjadi ikhtiar terbaik penyelenggaraan pemerintahan yang bersih dan melayani menyambut Indonesia Emas 2045.

Download Juknis Bantuan Sarana Prasarana Pembelajaran PTKIS Tahun Anggaran 2023

>>>>> Juknis Bantuan Sarana Pembelajaran PTKIS Tahun Anggaran 2023 <<<<<

>>>>> Juknis Bantuan Prasarana Pembelajaran PTKIS Tahun Anggaran 2023 <<<<<

Also Read: