Update
---

Spanduk Banner HUT RI 78 - Banner 17 Agustus 2023 Cdr File

Download Spanduk Banner HUT RI 78 - Banner 17 Agustus 2023 Cdr File - Intel Madrasah

Spanduk Banner HUT RI 78 - Banner 17 Agustus 2023 Cdr File

Intel Madrasah - Download Spanduk Banner HUT RI 78 - Banner 17 Agustus 2023 Cdr File - Pada tanggal 17 Agustus seluruh warga Indonesia setiap tahunnya selalu merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, dan pada tahun 2023 ini Republik Indonesia berulang tahun ke 78. Untuk memberikan ucapan HUT RI setiap warga baik itu lembaga, organisasi, instansi pemerintah maupun swasta melalui berbagai media seperti; banner, pamplet, spanduk dan media lainnya.

Menyambut datangnya hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 Tahun 2023 tidak terlepas dari yang namanya spanduk, banner atau baliho yang bertebaran terpasang diberbagai tempat dengan berbagai macam desain, model dan jenisnya. 

Untuk mempermudah proses desain spanduk kali ini IntelMadrasah bagikan Desain Spanduk Banner HUT RI ke 78  Format CorelDraw.

Desain Banner Spanduk HUT RI ke 78

Dalam proses pengeditan desain HUT RI ke 78 yang IntelMadrasah bagikan dapat menggunakan aplikasi CorelDraw (Free CDR) dan Photoshop (Free PSD), untuk Coreldraw minimal versi yang digunakan Coreldraw X5. 

Apa itu Spanduk & Banner ?

Banner/Spanduk adalah suatu media promosi / publikasi yang dicetak menggunakan print digital dengan ukuran tertentu dan berbentuk portrait atau vertikal.

Manfaat Spanduk/Banner

Manfaat spanduk/banner yang utama adalah sebagai media informasi secara langsung. Anda bisa menyampaikan informasi mengenai bisnis mereka lewat spanduk yang dipasang dijalan-jalan. Selain manfaat tersebut, spanduk juga memiliki fungsi sebagai media promosi.

Download Spanduk Banner HUT RI 78 - Banner 17 Agustus 2023 Cdr File

>>> DOWNLOAD <<<

Also Read: