https://www.profitablegatecpm.com/yd07iw6m?key=730085b84b76c8c3ca93a247be17bbb4 Pedoman Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Tahun 2023 - Intel Madrasah

Pedoman Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Tahun 2023

 


Intel Madrasah - Pedoman Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Tahun 2023

Puji dan syukur kehadirat Allah SWT., Tuhan Yang Maha Kuasa, atas rahmat dan karunia-Nya sehingga penyusunan Pedoman Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XVIII tahun 2023 dapat diselesaikan dengan baik. Ajang POMNas XVIII merupakan bagian program pengembangkan talenta dan prestasi olahraga mahasiswa di usia emas (golden age) untuk mendukung prestasi olahraga Indonesia di tingkat nasional dan internasional.

Ajang POMNas dilaksanakan setiap 2 tahun sekali. Sebelumnya dilaksanakan oleh Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan sejak 3 tahun terakhir dilanjutkan pelaksanaannya oleh Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi melalui organisasi Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI).

Pada tahun 2023 POMNas XVIII diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Pemda Provinsi Kalimantan Selatan dan BAPOMI serta seluruh pemangku pembinaan olahraga. POMNas XVIII tahun 2023 mempertandingkan 16 cabang olahraga yang terdiri dari games/permainan, beladiri dan konsentrasi.

Buku Pedoman ini memberikan gambaran secara menyeluruh terkait pelaksanaan POMNas XVIII sehingga dapat dijadikan acuan bagi seluruh pihak dalam mengikuti seluruh rangkaian POMNas XVIII tahun 2023 di Kalimantan Selatan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, teriring kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan, Rektor ULM, Sekretaris Daerah, Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Pimpinan PTN dan PTS di Provinsi Kalimantan Selatan yang telah bersedia sebagai tuan rumah penyelenggaraan POMNas XVIII tahun 2023.

Kami sampaikan juga terimakasih atas arahan dan dukungan dari seluruh pimpinan di Kemendikbudristek untuk mendorong terselenggaranya POMNas XVIII di Kalimantan Selatan dapat berjalan dengan lancar dan sukses. Ajang POMNas merupakan bagian dari upaya pencapaian target atas rencana strategis dan prioritas kementerian secara khusus dan pencapaian target dari Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) secara umum. Dengan semangat Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Menginspirasi, kita meyakini talenta-talenta olahraga hebat Indonesia dapat kita temui dan menjadi kebanggaan bangsa ini.

Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan ridhoNya, sehingga pelaksanaan POMNas XVIII 2023 dapat berjalan dengan sukses, Aamiin.Salam prestasi. Salam Olahraga.

Download Pedoman Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional Tahun 2023

>>>>> UNDUH <<<<<


Link copied to clipboard