Update
---

Pengumuman Peserta NUDC Tingkat Nasional Tahun 2023


Intel Madrasah - Pengumuman Peserta NUDC Tingkat Nasional Tahun 2023

Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia telah melaksanakan seleksi tingkat wilayah National University Debating Championship (NUDC) tahun 2023 untuk wilayah 2 (DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten), wilayah 4 (Jawa Timur, NTB, dan Bali), wilayah 5 (Kalimantan), wilayah 6 (Sulawesi), dan wilayah 7 (Maluku, NTT, dan Papua).

Berdasarkan hasil seleksi dari tim juri NUDC yang dilaksanakan dari tanggal 1 s.d 19 Mei 2023, maka Balai Pengembangan Talenta Indonesia dan dewan juri NUDC tahun 2023 memutuskan peserta yang lolos ke tingkat Nasional, berdasarkan urutan peringkat hasil seleksi wilayah terlampir pada surat ini. Peserta yang dinyatakan lolos ke tahap Nasional diwajibkan untuk konfirmasi pada tautan berikut: https://nudc2023-registration.au-tab.app/

Perlu disampaikan bahwa pelaksanaan NUDC Tingkat Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 5 s.d. 12 Juni 2023 secara luring di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa, Kota Serang, Provinsi Banten. Untuk memudahkan koordinasi, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa telah menunjuk narahubung kegiatan yaitu Sdr. Mahrawi (0856-9709-3021).

Kami mohon kesediaan Bapak/Ibu untuk dapat menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi masing-masing.

Atas perhatian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Download Pengumuman Peserta NUDC Tingkat Nasional Tahun 2023

>>>>> UNDUH <<<<<

  1. SK Penetapan Peserta NUDC Tingkat Nasional Wilayah 2, 6, dan 7 Tahun 2023 UNDUH
  2. SK Penetapan Peserta NUDC Tingkat Nasional Wilayah 4 (Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Bali) Tahun 2023 UNDUH
  3. SK Penetapan Peserta NUDC Tingkat Nasional Wilayah 5 (Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Utara) Tahun 2023 UNDUH

Also Read: