PENGUMUMAN PERPANJANGAN MASA PENDAFTARAN DAN PENYESUAIAN JADWAL SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPTP TAHAP VI BRIN TAHUN 2023

 


Intel Madrasah - PENGUMUMAN PERPANJANGAN MASA PENDAFTARAN DAN PENYESUAIAN JADWAL SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPTP TAHAP VI BRIN TAHUN 2023

Sehubungan dengan penyelenggaraan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Tahap VI (JPTP VI) di lingkungan Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Tahun 2022, dengan ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

  1. Perpanjangan jadwal pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran JPTP Tahap VI sampai dengan Selasa, 23 Mei 2023 pukul 23.59 sebagaimana tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini.
  2. Peserta yang telah mengirimkan berkas sebelumnya dapat melihat dan memeriksa catatan hasil verifikasi kekurangan berkas dan melengkapi kekurangan berkas dokumen melalui akun pendaftaran masing-masing. Bagi peserta yang mendapatkan catatan kekurangan dokumen, diharapkan segera mengirimkan bukti kekurangan dokumen tersebut melalui aplikasi selter.brin.go.id sampai dengan Selasa, 23 Mei 2023 pukul 23.59. Catatan kekurangan dokumen dapat dilihat dari menu Seleksi Administrasi pada bagian bawah di kolom Catatan Verifikasi Berkas.
  3. Peserta diharapkan selalu memantau pengumuman pada laman selter.brin.go.id.

Demikian Pengumuman ini disampaikan untuk menjadi perhatian. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

PERUBAHAN JADWAL KEGIATAN
SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPTP TAHAP VI BRIN TAHUN 2023

PERUBAHAN JADWAL KEGIATAN
SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPTP TAHAP VI BRIN TAHUN 2023

Keterangan:
Tanda (*) menunjukan kegiatan yang mengalami perubahan.

DOWNLOAD PENGUMUMAN PERPANJANGAN MASA PENDAFTARAN DAN PENYESUAIAN JADWAL SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPTP TAHAP VI BRIN TAHUN 2023

>>>>> UNDUH <<<<<


Link copied to clipboard