Hasil AN 2021 Dan AN 2022 Untuk Satuan Pendidikan Kemenag

 


Intel Madrasah - Hasil AN 2021 Dan AN 2022 Untuk Satuan Pendidikan Kemenag

Dengan hormat, berkenaan dengan tersedianya hasil Asesmen Nasional Tahun 2021 dan hasil Asesmen Nasional Tahun 2022, dengan ini kami informasikan bahwa kami telah melakukan rilis Rapor Pendidikan tahun 2023 pada tanggal 10 Mei 2023. Untuk satuan pendidikan di lingkungan Kemenag dapat mengakses Rapor Pendidikan melalui laman ANBK.

Penjelasan penyampaian rapor pendidikan berdasarkan hasil AN melalui laman ANBK sebagai berikut:

  1. Rapor pendidikan untuk satuan pendidikan Kemenag dapat diakses (diunduh) melalui laman ANBK (https://anbk.kemdikbud.go.id) menggunakan akun yang sudah didaftarkan (ditunjuk) melalui Surat Keputusan Tim Teknis Pelaksana ANBK baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.
  2. Rapor pendidikan tahun 2023 berisi hasil AN tahun 2022 dan tahun 2021.
  3. Hasil AN berisi capaian seluruh indikator satuan pendidikan berdasarkan hasil Asesmen Kompetensi Minimum (AKM), Survei Karakter, dan Survei Lingkungan Belajar (Sulingjar).
  4. Penyampaian Rapor Pendidikan melalui laman ANBK berupa dokumen file excel. File tersebut berisi indikator mutu bersumber dari AN.
  5. Pengaduan terkait Rapor Pendidikan yang terdapat pada laman ANBK dapat disampaikan melalui laman tersebut pada menu pengaduan rapor pendidikan.

Kami mohon bantuan Saudara untuk mengkoordinasikan penyampaian informasi tersebut kepada satuan pendidikan sesuai dengan kewenangan Saudara. Apresiasi kami sampaikan kepada satuan pendidikan, Kanwil Kemenag Provinsi, Kantor Kemenag Kabupaten/Kota, dan Kemenag Pusat atas partisipasi aktif serta kerja sama yang baik dalam menyukseskan pelaksanaan AN 2022.

Download Surat Hasil Asesmen Nasional 2021 Dan Asesmen Nasional 2022 Untuk Satuan Pendidikan Kemenag

>>>>> UNDUH <<<<<

Pasang Twibbon ANBK 2023 


Link copied to clipboard