Desain Template Ucapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) Kemenag Versi Power Point dan CDR

Download Desain Template Ucapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) Kemenag Versi Power Point
Desain Template Ucapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) Kemenag Versi Power Point

Desain Template Ucapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) Kemenag Versi Power Point

Intel Madrasah - Desain Template Ucapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) Kemenag Versi Power Point - Penilaian Akhir Tahun (PAT) merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan  setiap akhir semester. Kegiatan edukatif ini sangat menentukan prestasi siswa di semua jenjang pendidikan, Karena kegiatan ini menyangkut anak didik, maka pelaksanaannya harus betul-betul baik dan berpedoman kepada ketentuan yang di gariskan oleh Departemen Agama melalui Kepala Bidang Islam Kanwil Depag Proponsi.

Ucapan PAT ini di buat untuk memeriahkan acara PAT serta memberikan semangat serta dorongan bagi siswa siswi yang melaksanakan PAT. Dengan adanya Pamlet ucapan PAT ini di harpkan bisa memberikan rasa semngat srta daya saing bagi siswa siswi dalam mencari ilmu.

Manfaat Pamplet

  1. Untuk memberikan edukasi atau juga pelajaran kepada pembacanya misalnya seperti famflet mengenai pendidikan, sekaligus juga mempromosikan sekolah yang baik.
  2. Untuk memberikan Semangat  misalnya pamflet Ucapan Suatu Kegiatan, yang tentunya untuk memeriahkan suatu kegiatan.

Ucapan Selamat melaksanakan ujian sekolah

  1. "Semoga Allah memudahkan ujianmu! Jangan gugup karena Ibu yakin kamu akan dapat menjawab setiap pertanyaan! Doa Ibu menyertaimu."
  2. "Berjuang itu capek, namun kesuksesan butuh perjuangan. Selamat menempuh ujian."
  3. "Makin awal kamu mulai mengerjakan sesuatu, makin awal kamu akan melihat hasilnya."
  4. "Selamat menempuh ujian. Kerjakan soal dengan tenang dan berdoalah kepada Tuhanmu. Kau pasti bisa. Semangat!"
  5. "Jika kita menunggu sampai kita siap, kita akan menunggu seumur hidup kita."
  6. "Bekerja dalam keheningan. Biarkan kesuksesan membuat keributan."
  7. "Selamat menempuh ujian. Tak ada cara yang lain selain dengan berusaha dan berdoa. Semoga sukses."
  8. "Semoga berhasil untuk ujiannya! Tetaplah percaya kepada diri sendiri dan kamu pasti akan mencapai setiap tujuanmu."
  9. "Kamu telah bekerja keras untuk ujian ini, jadi berikan upaya terbaikmu!"
  10. "Bakat, dedikasi, dan kerja kerasmu pasti akan membawamu menuju keberhasilan! Semoga sukses untuk ujianmu!"
  11. "Jika kamu percaya pada diri sendiri, kamu tidak perlu takut akan tantangan apa pun. Sukses untuk ujianmu!"
  12. "Kamu tidak perlu keberuntungan jika kamu yakin dengan persiapanmu. Jangan gugup. Saya benar-benar percaya pada kerja keras dan tekadmu. Semua yang terbaik, Nak!"
  13. "Ujian bukan hanya ujian pengetahuan akademismu, itu adalah ujian ketenangan, stabilitas, dan keberanianmu. Semoga sukses, Nak!
  14. "Belajar tanpa berpikir itu tidaklah berguna, tapi berpikir tanpa belajar itu sangatlah berbahaya!"
  15. "Kakak tidak berharap apa-apa selain keberuntungan yang tak terbatas untuk ujianmu, adikku tersayang. Aku tahu kamu akan membuat kami bangga dengan hasil yang bagus. Semoga sukses!"
  16. May God make the exam easier for you! Don’t be nervous because I am sure you will be able to answer every question! My prayers are with you. I wish you the best for your exam. (Semoga Allah memudahkan ujianmu! Jangan gugup karena aku yakin kamu akan dapat menjawab setiap pertanyaan! Doaku menyertaimu. Aku berharap yang terbaik untuk ujianmu.)
  17. "Semua yang terbaik untuk ujianmu yang akan datang! Lakukan upaya terbaikmu dan raih kesuksesanmu!"
  18. "Ikuti impianmu dengan dedikasi dan kamu pasti akan mewujudkan semuanya. Good Luck."
  19. Good luck for your exam! Just keep believing in yourself and you will surely achieve each of your goals. (Semoga berhasil untuk ujiannya! Tetaplah percaya pada diri sendiri dan kamu pasti akan mencapai setiap tujuanmu.)
  20. I am sure that you will do excellent in this exam. May God bless you with boundless success. (Saya yakin kamu akan berhasil dalam ujian ini. Semoga Tuhan memberkatimu dengan kesuksesan tanpa batas.)
  21. Your talent, dedication, and hard work will surely lead you to victory! Good luck for exams! (Bakat, dedikasi, dan kerja kerasmu pasti akan membawamu menuju kemenangan! Semoga sukses untuk ujiannya!)
  22. If you believe in yourself, you do not have to fear any challenge. I wish you all the success for your exam! (Jika kamu percaya pada diri sendiri, kamu tidak perlu takut akan tantangan apa pun. Saya berharap kamu semua sukses untuk ujian ini!)
  23. Dear best friend, I know nothing can make you down. Nothing can damage your confidence. Best wishes for your exam! (Sahabat terbaikku, aku tahu tidak ada yang bisa membuatmu sedih. Tidak ada yang bisa merusak kepercayaan dirimu. Doa terbaik untuk ujianmu!
  24. Sister, I know you are the best. Don’t feel nervous. Be confident and keep calm. You can do it. Best of luck for your exam! (Kakak, aku tahu kamu yang terbaik. Jangan merasa gugup. Percaya diri dan tetap tenang. Kamu bisa. Semoga sukses untuk ujiannya!

Desain Template Ucapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) Kemenag Versi Power Point

Desain Template Ucapan PAT (Penilaian Akhir Tahun) Kemenag Versi CorelDraw (CDR)

Halaman:
Link copied to clipboard