Sosialisasi E-PAK RUPAWAN (Elektronik Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengawas Negeri) Simpeg5 dan E-Dupak

 


Intel MadrasahSosialisasi E-PAK RUPAWAN (Elektronik Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengawas Negeri) Simpeg5 dan E-Dupak - Menindaklanjuti Permenpan No. 01 Tahun 2023 Tentang Jabatan Fungsional, Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah, Ditjen Pendidikan Islam, bekerjasama dengan Bagian Asesmen dan Bina Pegawai Biro Kepegawaian, bermaksud akan melakukan Sosialisasi E-PAK RUPAWAN (Elektronik Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengawas Negeri), Simpeg5 dan E-Dupak melalui zoom meeting. Berkenaan dengan hal tersebut, kami mohon kesediaan Saudara menjadi Peserta (jadwal terlampir), adapun kegiatan akan dilaksanakan pada :

Hari/Tanggal : Senin, 20 Maret 2023
Waktu : 09.00 s.d 12.00 WIB
Tempat : Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan
Link Zoom : Meeting ID: 826 1692 7616
Passcode: 325758

Untuk konfirmasi kesediaan Saudara melalui email : subditbinara22@gmail.com dan menyertakan, foto copy buku rekening atas nama pribadi dan foto copy NPWP, biaya transport sesuai dengan bukti perjalanan/at cost (tidak perkenankan menggunakan surat pernyataan). Informasi lebih lanjut kegiatan ini, silakan hubungi Sandy Nomor Hp. 081219424134.

Demikian atas perhatian dan kesediaannya diucapkan terimakasih.

Download Sosialisasi E-PAK RUPAWAN (Elektronik Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengawas Negeri) Simpeg5 dan E-Dupak

>>>>> KLIK DISINI <<<<<


Download Materi Sosialisasi E-PAK RUPAWAN (Elektronik Penilaian Angka Kredit Guru dan Pengawas Negeri) Simpeg5 dan E-Dupak

>>>>> KLIK DISINI <<<<<


Link copied to clipboard