Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 CorelDraw

Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 CorelDraw
Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 CorelDraw

Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 CorelDraw

Intel Madrasah - Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 CorelDraw - Hari Pahlawan diperingati setiap 10 November. Peringatan Hari Pahlawan bertujuan untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari Indonesia. 

Tema peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 adalah "Pahlawanku Teladanku". Melalui tema itu, generasi muda Indonesia sekarang ini diharapkan dapat meneladani dan mengimplementasikan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari.

Maksud dan Tujuan

Maksud dan tujuan Peringatan Hari Pahlawan adalah untuk menghormati dan memperingati perjuangan para pahlawan dan pejuang mempertahankan kemerdekaan. Dalam kerangka Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dilandasi semangat kepahlawanan dan nilai-nilai, memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa, serta meningkatkan rasa cinta dan bangga menjadi bangsa dan bangsa Indonesia.

Banyak cara memperingati Hari Pahlawan, instansi pemerintah maupun swasta memperingati hari pahlawan dengan cara memberikan ucapan melalui spanduk atau banner dengan berbagai macam desain, bentuk dan ukuran.


Untuk mempermudah proses desain spanduk banner kali ini admin bagikan Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 Format CorelDraw (Free CDR)  siap Cetak dengan ukuran 1x3 Meter dan 1x4 Meter.

Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022

Dalam proses pengeditan Desain Spanduk Hari Pahlawan 2022 yang admin bagikan dapat menggunakan aplikasi CorelDraw (Free CDR) minimal versi yang digunakan Coreldraw X7

Download Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 CorelDraw

  1. Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 CorelDraw Disini

Download Template Desain Spanduk Banner Hari Pahlawan 2022 Format Ai

Link copied to clipboard