Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Pemberitahuan Pelaksanaan Visitasi Tindak Lanjut AKMI tahun 2022

 

Assalamu’alaikum wr.wb.

Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan madrasah, Proyek Realizing Education’s Promise: Support to Indonesia’s Ministry of Religious Affairs for Improved Quality of Education (Madrasah Education Quality Reform) REP-MEQR, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama Republik Indonesia akan menyelenggarakan Visitasi Implementasi Tindak Lanjut Hasil Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia (AKMI) Tahun Anggaran 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 1 November – 15 Desember ke madrasah peserta Pelatihan Tindak Lanjut Hasil AKMI Tahun 2022.

AKMI adalah Asesmen Kompetensi Madrasah Indonesia yang bertujuan untuk mengukur kompetensi siswa madrasah pada aspek literasi membaca, numerasi, sains dan literasi sosial budaya. Hasil AKMI menjadi data diagnostik untuk tindak lanjut perbaikan mutu pembelajaran di madrasah.

Sehubungan dengan hal tersebut, mohon Bapak/Ibu bersama dengan Tim Kankemenag Kabupaten/Kota dapat membantu memberikan informasi terkait madrasah yang akan dikunjungi kepada tim instruktur yang akan bertugas. Data madrasah yang akan dikunjungi terlampir pada link: bit.ly/AKMI-40

Demikian, atas perhatian dan kerjasama Saudara, diucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.



UNDUH SURATNYA >>>>> DISINI <<<<<

AKMI Bimtek