Pengumuman Hasil Seleksi Babak Penyisihan KBMK 2022

 


INTEL MADRASAH - Balai Pengembangan Talenta Indonesia, Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi telah melaksanakan Review Makalah dan Video Peserta Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen, dan Keuangan (KBMK) Tahun 2022. Berdasarkan hasil penilaian dari Tim Reviewer dan Dewan Juri KBMK tahun 2022 terhadap sejumlah 239 tim peserta KBMK yang dilakukan pada tanggal 27 s.d. 30 September 2022, maka Balai Pengembangan Talenta Indonesia dan Dewan Juri KBMK tahun 2022 menetapkan daftar nama tim yang lolos babak penyisihan dan melanjutkan ke tahap Semi Final dan Grand Final Kompetisi Mahasiswa Nasional Bidang Ilmu Bisnis, Manajemen, dan Keuangan (KBMK) tahun 2022 sebagaimana tercantum dalam lampiran surat ini.

Sehubungan dengan hal tersebut, para tim semifinalis/finalis KBMK tahun 2022 dimohon memperhatikan informasi sebagai berikut:

  1. Pelaksanaan daftar ulang dan pembagian tugas/kasus babak final KBMK yang semula dijadwalkan pada tanggal 3 Oktober 2022 diundur menjadi tanggal 4 Oktober 2022.
  2. Daftar ulang dan unduh file ketentuan setiap kategori dilakukan melalui laman https://kbmk.kemdikbud.go.id/.
  3. Batas daftar ulang dan pengumpulan materi semi final dilakukan mulai 4 Oktober s.d. 3 November 2022.

Kami sangat berterima kasih kepada Bapak/Ibu untuk menginformasikan pengumuman ini kepada mahasiswa di perguruan tinggi. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu, kami ucapkan terima kasih.

Link copied to clipboard