Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Informasi dan Konfirmasi Kesediaan Calon Mahasiswa Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II Tahun 2022

 

Menindaklanjuti surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor 3280/B.B2/GT.00.03 tanggal 22 Juni 2022 tentang Pengumuman Hasil Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan Tahun 2022, Direktorat Pendidikan Profesi Guru telah menetapkan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori I dan II Tahun 2022. Selanjutnya untuk memenuhi ketersediaan kuota tahun 2022, akan diselenggarakan PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II Tahun 2022.

Sehubungan dengan hal tersebut, dengan hormat kami sampaikan beberapa informasi sebagai berikut.

  1. Informasi penempatan calon mahasiswa ke perguruan tinggi penyelenggara dapat dilihat pada laman ppg.kemdikbud.go.id menggunakan akun SIMPKB masing-masing. Rekapitulasi daftar peserta sebagaimana terlampir pada Lampiran I.
  2. Bagi guru yang mendapatkan kesempatan mengikuti PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II tahun 2022 wajib melakukan konfirmasi kesediaan penempatan PPG Dalam Jabatan secara online melalui laman ppg.kemdikbud.go.id pada tanggal 24 s.d. 27 Oktober 2022, jadwal selengkapnya pada Lampiran II.
  3. Konfirmasi kesediaan berlaku juga bagi peserta cadangan untuk menggantikan peserta yang tidak melakukan konfirmasi atau tidak bersedia.
  4. Bagi guru yang belum mendapatkan penempatan maka dapat memantau penempatan pada pelaksanaan berikutnya.
  5. Adapun hasil konfirmasi kesediaan berupa penetapan mahasiswa PPG Dalam Jabatan Kategori I Gelombang II tahun 2022 akan disampaikan pada tanggal 29 Oktober 2022 melalui laman ppg.kemdikbud.go.id.

Berkenaan dengan hal-hal tersebut di atas, maka selanjutnya kami mohon bantuan Saudara untuk menyampaikan informasi di atas kepada guru-guru dimaksud sesuai kewenangan masingmasing.

Atas perhatian dan kerja sama Saudara, kami ucapkan terima kasih.

UNDUH SURATNYA DISINI

PPG PPG DALAM JABATAN PPG Daljab PPGDaljab