Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK)

INTEL MADRASAH - Surat Edaran Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK) - Nomor : 670/PMU.MEQR/HM/V/2022

Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan  Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK)

Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan  Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK)

INTEL MADRASAH - Surat Edaran Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan  Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK) - Nomor : 670/PMU.MEQR/HM/V/2022 Perihal : Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK).

Yth. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi
(sebagaimana terlampir) 

Dengan hormat, Dalam rangka mendukung implementasi kegiatan Komponen 1 Proyek REP-MEQR (Realizing Education’s Promise – Madrasah Education Quality Reform [REP-MEQR]) yang bersumber dari Pinjaman Luar Negeri (IBRD No 8992-ID), Project Management Unit REPMEQR Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI akan melakukan Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK). Fasilitator TIP dan TIK tersebut mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk memberikan pelatihan dan pendampingan pada kegiatan Bimbingan Teknis Penerapan EDM dan e-RKAM secara berjenjang di tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota, dan Madrasah.

Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini disampaikan Pengumuman tentang Pelaksanaan Seleksi tersebut sebagaimana terlampir. Selanjutnya, kami mohon bantuan Saudara untuk mensosialisasikan pengumuman ini kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Pengawas, Kepala Madrasah, dan para pemangku kepentingan lainnya di wilayah Saudara. 

Demikian atas perhatian, bantuan, dan kerjasamanya disampaikan terima kasih. 

Download Surat Edaran Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Provinsi (TIP) dan  Tim Inti Kabupaten/Kota (TIK) 



Seleksi Terbuka Fasilitator Tim Inti Kabupaten Kota