DESAIN AMPLOP LEBARAN 2022

DESAIN AMPLOP LEBARAN 2022

DESAIN AMPLOP LEBARAN 2022


INTEL MADRASAH - DESAIN AMPLOP LEBARAN 2022 - Hari Raya Idul Fitri merupakan sebuah momen yang dalam konteksnya berarti kembali kepada asal kejadiannya yang suci dan mengikuti petunjuk Islam yang benar.

Bagi umat Islam yang telah lulus melaksanakan Ibadah puasa di Bulan Ramadan akan diampuni dosanya sehingga menjadi suci kembali seperti bayi yang baru dilahirkan dari kandungan Ibunya.

Apa itu Lebaran ?

Lebaran berasal dari istilah Jawa yang berarti lebar-lebur-luber-labur. Lebar artinya seseorang akan bisa terlepas dari kemaksiatan. Lebur artinya lebur dari dosa.

Tidak terasa tahun ini kita telah mencapai Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Tetapi satu hal yang paling dinanti anak-anak tentunya adalah angpao atau amplop Lebaran. Umumnya, angpao Lebaran ini berisikan uang dan diberikan bagi anak-anak baik keluarga, kerabat, hingga teman atau tetangga.

Nah kali ini saya akan berbagai Desain Amplop Angpao Lebaran Format CorelDraw (Free CDR) yang dapat diedit ulang dengan menambahkan teks dan foto siap cetak.

Varian Desain Amplop Lebaran 2022

1. Desain Amplop Lebaran Motif Mandala 01

2. Desain Amplop Lebaran Motif Mandala 02

3. Desain Amplop Lebaran Motif Masjid

4. Desain Amplop Lebaran Nuansa Hijau

5. Desain Amplop Lebaran Nuansa Merah

6. Desain Amplop Lebaran Karakter Kartu Keluarga

7. Desain Amplop Lebaran Karakter Kartu Nussa Rara

Makna Idul Fitri juga dapat digambarkan sebagai kembalinya seseorang kepada keadaan suci, atau keterbebasan dari segala dosa, kesalahan, kejelekan, dan keburukan sehingga berada dalam kesucian atau fitrah.

Seorang muslim yang kembali kepada fitrahnya ia akan memiliki sikap yaitu:

Tetap istiqomah memegang agama tauhid yaitu islam, ia tetap akan berkeyakinan bahwa Allah itu maha Esa dan hanya kepadanya kita memohon.

Dalam kehidupan sehari-hari ia akan selalu berbuat dan berkata yang benar,walau kaana murron meskipun perkataan itu pahit.

Tetap berlaku sebagai hamba Allah yang selalu taat dan patuh kepada perintah-Nya.

Detail Desain Amplop Lebaran 2022

Desain ini dibuat dalam bentuk file .cdr (CorelDraw) versi 17, yang mana sahabat semua dapat mengedit kembali sesuai dengan keinginan. 

Download Desain Amplop Lebaran 2022

Untuk dapat mengunduh desain amplop lebaran ini, sahabat silahkan klik tombol download dibwah ini

DOWNLOAD DESAIN AMPLOP LEBARAN 2022


Download Desain Amplop Lebaran 2023



Itulah 7 Desain Amplop Lebaran 2022 yang dapat admin bagikan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan referensi.

desain amplop lebaran tinggal print, desain amplop lebaran pdf, desain amplop lebaran tinggal print word, desain amplop lebaran aesthetic, desain amplop lebaran cdr, desain amplop lebaran unik, desain amplop lebaran 2021, desain amplop lebaran lucu cdr, desain amplop lebaran 2022, desain amplop lebaran aesthetic, desain amplop lebaran pdf, desain amplop lebaran tinggal print, desain amplop lebaran 2021, desain amplop lebaran unik, desain amplop lebaran tinggal print word, desain amplop lebaran pdf, desain amplop lebaran word, desain amplop lebaran png, desain amplop lebaran cdr, desain amplop lebaran 2021, desain amplop lebaran lucu, desain amplop lebaran aesthetic, desain amplop lebaran siap print, download desain amplop lebaran, contoh desain amplop lebaran, download desain amplop lebaran cdr, download desain amplop lebaran tinggal print word, download desain amplop lebaran word, cara desain amplop lebaran, microsoft word desain amplop lebaran tinggal print, aplikasi desain amplop lebaran, ukuran desain amplop lebaran, download desain amplop lebaran lucu word, desain amplop pola amplop lebaran, desain template amplop lebaran, 


Link copied to clipboard