Desain Jadwal Imsakiyah 1443 H Tema PPDB

Desain Jadwal Imsakiyah 1443 H Tema PPDB

Desain Jadwal Imsakiyah 1443 H Tema PPDB

INTEL MADRASAH - Desain Jadwal Imsakiyah 1443 H Tema PPDB - Menjalankan ibadah Puasa Ramadhan 1443 H Tahun 2022 akan lebih sempurna jika memiliki Jabwal Imsakiyah yang diterbitkan Kementrian Agama RI untuk seluruh daerah di Indonesia. Jadwal Imsakiyah akan menjadi panduan waktu imsak dan berbuka puasa yang mana masing-masing daerah berbeda waktunya.


Belum berakhirnya wadah corona ini semoga tidak mengurangi keimanan kita untuk tetap menjalankan Ibadah Puasa dengan sesungguh-sungguhnya sesuai ajaran Islam. Dan semoga wabah ini segera berakhir dan kita dapat kembali beraktivitas dan beribadah seperti biasanya....Aamiin.

Apa itu Imsak ?


Kata imsak lebih banyak dipergunakan untuk pengertian atau sebutan bagi waktu menahan diri dari makan dan minum serta hal-hal yang membatalkan ibadah puasa menjelang terbit fajar atau waktu subuh.


Berhubung sebentar lagi bulan Ramadhan 1443 H, kali ini kami bagikan Desain Template Jadwal Imsakiyah 1443 H / 2022 M Format CorelDraw (Free CDR) dalam ukuran kertas A3 siap edit. 


Cara Download Jadwal Imsakiyah per Kabupaten Kota

  1. Untuk jadwal Imsakiyah bisa masing-masing Kabupaten Kota bisa anda Download DISINI Format Excel. 
  2. Lalu klik Jadwal Sholat, selanjutnya pilih Jadwal Imsakiyah
  3. Selanjutnya pilih Provinsi dan Kabupaten Kota
  4. Selanjutnya klik tombol Download


Template Jadwal Imsakiyah 1443 H (CDR)

Pada template yang saya berikan jadwal Imsakiyah yang ada di lembar kerja CorelDraw saya ambil langsung dari Excel untuk mempermudah proses pembuatan nomor dan tabelnya


Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H Tema PPDB

Jadwal Imsakiyah yang kami bagikan ketiga ini menampilkan Informasi PPDB background bernuasa orange gradasi Kuning dengan ukuran A3.


  • Format CDR
  • Aplikasi CorelDraw yang digunakan Versi X4
  • Ukuran Desain : A3


Download DISINI Template Jadwal Imsakiyah 1443H PPDB (Free CDR) 


Nah itulah Desain Template Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1443 H / 2022 M, semoga Template ini bermanfaat, tetap waspada Virus Corona, jaga kesehatan diri dan keluarga, "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa" dan sukses selalu untuk ANDA. 
Link copied to clipboard