Proses Penyelesaian Pembayaran Penghargaan Tim Madrasah Pelaksana AKMI Tahun 2021

Tim Pusat Berupaya Mempercepat Proses Penyelesaian Pembayaran Penghargaan Tim Madrasah Pelaksana AKMI tahun 2021. Untuk ini, mohon diperhatikan beberapa hal berikut:

Proses Penyelesaian Pembayaran Penghargaan Tim Madrasah Pelaksana AKMI Tahun 2021

  1. Nama tim madrasah yang terdaftar ada disini mohon untuk memeriksa jika seluruh data madrasah di Provinsi Bapak/Ibu sudah ada di sana. Data ini kami tarik dari PDAKMI. Madrasah berwarna pink ditandai sebagai tidak melakukan AKMI 
  2. Kami akan mengupdate data tim yang sudah lulus dan belum segera. Jika belum lulus, madrasah bisa melengkapi berkas di https://appmadrasah.kemenag.go.id/komponen2/event/ dengan memilih kegiatan 'TIM MI Peserta AKMI 2021'. Kami memeriksa kelengkapan biodata, berkas yang dibutuhkan, dan laporan kegiatan. 
  3. Kami berharap seluruh proses ini selesai pada tanggal 21 Desember. 
  4. Silahkan menghubungi kontak yang terdapat di spreadsheet jika ada pertanyaan dan konfirmasi pengiriman data.

CATATAN

1. Penghargaan tim madrasah diberikan bagi yang sudah melengkapi biodata, mengunggah berkas yang diperlukan dan mengisi laporan kegiatan.

2. Silahkan melakukan ini melalui aplikasi https://bit.ly/AKMI-06 dengan memilih kegiatan TIM MI PESERTA AKMI 2021.

3. Pendataan ini kami buka hingga 21 Desember 2021. Mohon bantuannya untuk memberitahukan rekan lain yang belum terdaftar dan belum lulus verifikasi."

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai "Proses Penyelesaian Pembayaran Penghargaan Tim Madrasah Pelaksana AKMI Tahun 2021", semoga bermanfa'at. 



Link copied to clipboard