SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR GURU DIKMENSUS TENTANG PESERTA FINALIS HGN TAHUN 2021

 

SK FINALIS APRESIASI GURU DAN KEPALA SEKOLAH PENDIDIKAN MENENGAH DAN PENDIDIKAN KHUSUS INSPIRATIF TAHUN 2021 - https://www.intelmadrasah.com/
Bahwa dalam rangka pemilihan pendidik dan tenaga kependidikan inspiratif dalam Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) dalam mengatasi learning loss pada masa pandemi Covid 19 Tahun 2021, perlu menetapkan Keputusan Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus tentang Finalis Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tahun 2021.

Keputusan Direktur Guru Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi tentang Peserta Finalis Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tahun 2021.

Menetapkan Peserta Finalis Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah Pendidikan Menengah dan Pendidikan Khusus Tahun 2021 dengan susunan nama-nama seperti tersebut dalam lampiran keputusan ini.

Tugas peserta finalis mengikuti pelaksanaan penilaian tahap II hasil karya pratik baik video pembelajaran tatap muka terbatas dan penyajian naskah dan wawancara sesuai dengan kategori dalam Pedoman Umum.

Selengkapnya dapat dilihat berikut:



Link copied to clipboard