Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW - 12 Rabiul awal 1443 H / 2021 M

Link Twibbon Maulid Nabi – Maulid Nabi Muhammad SAW diperingati dengan hari kelahiran Nabi kita tercinta, Nabi Besar Muhammad SAW. Umat ​​Islam di seluruh dunia, khususnya di Indonesia, memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW setiap tahun pada hari kelahirannya. Ada hari libur nasional pada hari ini di Indonesia juga, oleh karena itu kalender di sana juga berwarna merah. Setiap tahun pada tanggal 12 Rabiul Awal diperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pasang Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW

Banyak ulang tahun Nabi Muhammad lainnya, seperti Al-Barkode dan Maulid Addiba’i dibacakan untuk memperingati hari kelahirannya. Pada hari pertama dan terakhir Rabi’ul Awal, orang-orang memperingati festival ini. Semua itu mencerminkan keceriaan akan kelahiran Nabi Muhammad SAW yang membawa sifat USWATUN Hasanah.

Memasang Tiwbbon Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun 2021 akan menjadi cara yang lebih baik untuk menunjukkan pengabdian kita kepada Tuhan kita. Tautan twibbon ini adalah milik Anda secara gratis jika Anda menggunakan URL yang disediakan di bawah ini.

Anda dapat memposting gambar berbingkai di berbagai platform jejaring sosial dengan memasang twibbon maulid nabi 2021. Dapat digunakan sebagai foto profil Facebook, status WA, atau cerita Instagram.

  1. Twibbon Keluarga Besar
  2. Twibbon V1
  3. Twibbon V2
  4. Twibbon V3
  5. Twibbon V4


Link copied to clipboard