Undangan Validasi Instrumen AKMI 2021

AKMI akan kembali mengadakan validasi instumen AKMI tahun 2021.

Kami mengundang madrasah Bapak dan Ibu yang telah bergabung sebelumnya untuk kembali membantu kami menvalidasi instrumen asesmen AKMI.

Berikut adalah jadwal kegiatan

Minggu, 26 September --> Kami akan mengirimkan petunjuk masuk ke dalam aplikasi

Validasi Tahap 1
Senin, 27 September --> Siswa masuk ke dalam aplikasi. Ada dua jadwal yang bisa dipilih, Jadwal Pagi dan Jadwal Siang, silahkan membaca surat edaran untuk lebih detail.
Selasa, 28 September --> Siswa masuk kembali untuk mengerjakan validasi instrumen hari ke-2.

Validasi Tahap 2
Jum'at, 8 Oktober --> Siswa masuk ke dalam aplikasi. Ada dua jadwal yang bisa dipilih, Jadwal Pagi dan Jadwal Siang, silahkan membaca surat edaran untuk lebih detail.
Silahkan menyesuaikan dengan jadwal sholat Jum'at.
Sabtu, 9 Oktober --> Siswa masuk kembali untuk mengerjakan validasi instrumen hari ke-2.

Mohon diperhatikan

  1. Kami berharap seluruh siswa kelas 5, 8, dan 11 di madrasah yang terdaftar dapat ikut serta, namun karena waktu hanya satu hari, madrasah dapat menyesuaikan jumlah siswa yang akan ikut validasi sesuai dengan ketersediaan infrastruktur di madrasah.
  2. Kami akan meminta beberapa tim kami untuk melakukan visitasi ke madrasah Bapak dan Ibu. Tim akan menghubungi Bapak dan Ibu terkait detail ini.
  3. Pada saat pelaksanaan validasi instrumen, kami akan membuka zoom untuk memantau proses pelaksanaan validasi instrumen. Satu madrasah hanya bisa mengirimkan satu perwakilan untuk masuk ke dalam zoom untuk memastikan seluruh madrasah mendapatkan kesempatan untuk melaporkan perkembangan proses validasi instrumen.
  4. Zoom akan dibuka dari jam 07:00 - 12:00 WIB di
Join Zoom Meeting
https://zoom.us/j/88208039016?pwd=M3lsOVZpWnUyRk5Hd1QxMWE2Uys4dz09
Meeting ID: 882 0803 9016
Passcode: AKMI2021

SELENGKAPNYA

Link copied to clipboard