APLIKASI PPDB EXCEL PEMBANTU REKAP DATA SISWA KEBUTUHAN EMIS

APLIKASI PPDB EXCEL PEMBANTU REKAP DATA SISWA KEBUTUHAN EMIS

Kali ini admin akan mmbagikan sebuah aplikasi yang mungkin bisa membantu Bapak/ Ibu sekalian dalam hal pengimputan data siswa untuk kebutuhan emis di PPDB Tahun Pelajaran 2021/2022.
Aplikasi ini hanya modifikasi dari aplikasi sesama operator emis, yang membedakan hanyalah tampilan biar agak kekinian dan lumayan enak di pandang. 

Terdapat 2 file per jenjang, yang membedakan hanyalah data awal siswa dari jenjang sebelumnya, sementara di sajikan untuk MTs & MA.
Untuk jenjang MI silahkan Bapak/Ibu modifikasi aplikasi ini sesuai kebutuhan yang ada di madrasah Bapak/Ibu sekalian.

Berikut tampilan dari aplikasi ini : 



Ini adalah form menu utama, untuk bapak ibu yang ingin memulai aplikasinya silahkan klik MENU di bawah logo kemenag, sementara ini admin hanya membuat database siswa dan jika banyak peminatnya nanti admin akan coba kembangkan seperti menambah fitur GURU sebagai arsip/database di madrasah.

Seperti yang sudah admin informasikan bahwa hanya terdapat menu siswa dan tmbol untuk menutup aplikasi, bagi bapak/ibu yang berminat dengan aplikasi ini silahkan unduh secara GRATIS pada link di bawah ini : 


Untuk jenjang MI silahkan ssuaikan saja dan modifikasi, namun VBA admin proteksi, dan untuk mendapat passworb VBA admin sarankan untuk bantu Subscribe Channel kami agar admin semakin semangat dalam memberikan tutrial. 




Link copied to clipboard